Bab 4: Kebenaran | YuukiNovel

Bab 4: Kebenaran



Beberapa menit setelah daerah perumahan itu berubah menjadi puing-puing. Setelah mencapai daerah tinggi-tanah berpenghuni, Origami akhirnya mengendur kecepatan nya.

"......................"

Ketika ia mengambil sekilas ke belakang, tampaknya tidak ada yang mengejarnya. Setelah Origami diam-diam mengangkat salah satu tangannya, dia dibongkar Angel- <Metatron> tetap dari sayap-bentuk dan mendarat di tanah.

Origami sedikit mengerutkan kening alisnya sambil menonton <Metatron> beralih ke bagian yang terpisah dan menjadi partikel cahaya sebelum menghilang ke udara tipis setelah ia merilis binding nya.

Itu perasaan aneh. Origami secara alami menggunakan keberadaan wajar yang dia tidak tahu ada beberapa menit yang lalu, seperti senjata dia telah digunakan selama bertahun-tahun.

Dia merasa jijik juga. Sejak kristal yang [Sesuatu] memberinya menyedot ke dalam tubuhnya, ia mendapatkan kemampuan untuk mengontrol Malaikat hanya berdasarkan naluri nya.

Itu tidak semua. Saat ia hendak serangan menghindar Tohka ini, Origami merasa tubuhnya berubah menjadi cahaya untuk sesaat. Dia berubah menjadi sesuatu yang tidak bisa lagi disebut manusia lagi.

"...... ..ini Kekuasaan"

Setelah Origami bergumam dengan tak terdengar volume untuk orang lain, dia menurunkan pemandangan nya untuk pakaian putih bersih yang dikenakannya.

Ini  yang terkuat dan mutlak armor Roh memiliki.

Iya nih. Apa Origami mengenakan gaun Astral Asli.

"Aku----- Roh ........."

Setelah Origami tumpah kata-kata, ia menggertakkan giginya menahan muntah secara bertahap naik dari perutnya.

Sebuah jijik luar biasa menyerangnya setelah dia menyadari bahwa dia berubah menjadi keberadaan dia membenci, dan yang paling dibenci.

Itulah alasan mengapa ia kabur dari tempat itu, meskipun dia dalam pertempuran konklusif dengan Yatogami Tohka. Saat Shidou muncul di tempat itu, jijik ia menuju dirinya mulai bangkit kembali bahkan setelah ia mati rasa dalam perkelahian dengan Tohka.

--- Shidou adalah satu-satunya dia tidak ingin melihat dia seperti itu. kekuatan menginginkan apa pun pengorbanan mungkin, untuk Origami itu, ini adalah keinginan manja terakhirnya dan ----- keegoisan.

Namun. Dia memiliki sesuatu yang dia lebih kawatirkan tentang dari yang sekarang.

Dia tidak perlu mengatakan itu. Itu suara-seperti [Sesuatu] yang membuat Origami menjadi Roh.

"Jangan bilang, itu ......... .."

daya untuk menghidupkan manusia menjadi Roh. Meskipun itu kemampuan luar biasa, Origami telah mendengarnya sebelumnya.

Itu keberadaan misterius Shidou diberitahu Origami sebelum .-----  [Sesuatu] ternyata awalnya manusia Itsuka Kotori menjadi Roh.

Ya. [Satu Roh lain]  di kota terbakar 5 tahun yang lalu pada hari itu.

 suara-seperti [Sesuatu] memiliki kemampuan yang sama.

"............ Itu <phantom> ............ ..?"

<Phantom>. Itulah yang Shidou diberitahu Origami setelah itu, itu adalah kode nama yang Roh tak dikenal.

Tidak ada jaminan [Sesuatu] yang muncul di depan Origami adalah <phantom> yang muncul di depan Shidou dan Kotori. Di tempat pertama, manusia memiliki terlalu sedikit informasi tentang Spirits. Sesuatu seperti Roh dengan kekuatan untuk mengubah manusia menjadi Roh; ia tidak tahu jika Roh satu-satunya yang ada.

Tapi ----- jika itu [Sesuatu] adalah Roh yang muncul di kota Tenguu Nankou kemudian,
"Itu salah satu ......... yang membunuh ibu dan ayah .......?"

--- Kemudian yang tak dikenal [Sesuatu] harus sasaran Origami untuk membalas dendam orang tuanya.

Saat Origami melihat bahwa kemungkinan, yang [Sesuatu] sudah menghilang dan karena itu, dia tidak bisa mengajukan pertanyaan itu [Sesuatu]. Apa Origami harus lakukan sekarang untuk mencari yang [Sesuatu] untuk konfirmasi tujuannya, identitas dan juga ...... ..dimana selama hari itu 5 tahun yang lalu.

"Uu ............."

Hanya ketika dia berpikir ke titik itu, dorongan untuk muntah diserang Origami lagi dan dia mengerutkan kening wajahnya.

Itu bukan hanya karena ia berubah menjadi Roh. Fakta bahwa dia berubah menjadi Roh dengan keberadaan yang mungkin menjadi pembunuh orang tuanya menjadi bungkus kotoran di sekitar jantung Origami ini.

Namun. Origami berhasil mencegah dirinya jatuh berlutut dan mendekatkan wajahnya ke depan.

Origami tidak tahu mengapa  [Sesuatu] itu memberi kekuatan Roh nya. Apa tujuan apakah itu memiliki untuk melakukannya dan mengapa harus Origami dari semua orang. Apakah itu hanya terjadi di sekitar peningkatan Roh, berikut kemauan yang?

Tapi ----- ada satu hal dia yakin.

Ya. Sekarang, Origami adalah Roh ......... dan dia memiliki kekuatan untuk mengalahkan para Roh
.
peralatan resmi AST. Pemusnahan senjata <White Licorice>. Personal CR-satuan <Mordred>. Origami  saat di sebuah dunia bahwa dia tidak bisa mencapai meskipun dia menggunakan semua jenis peralatan.

Dia memiliki kekuasaan mutlak cukup kuat untuk melawan Tohka- <Princess> di kekuatan penuh-nya di lapangan yang sama.

Origami telah memperoleh [Daya] ia berharap dari lubuk hatinya, meskipun mungkin telah diperoleh dengan bentuk terburuk.

"Kalau aku ...... .Sekarang"

--- Dia mampu membunuh mereka. para Roh.

Tidak hanya <phantom>. Yatogami Tohka. Yoshino. Yamai Kaguya. Yamai Yuzuru. Izayoi Miku. Natsumi dan bahkan  Tokisaki Kurumi -----

"……………A A--------"

Dia berpikir ke titik itu.

Origami tiba-tiba membuka matanya lebar.

Sebuah pikiran tertentu menyerempet pikiran Origami ini.

Itu satu kemungkinan. Itu hanya mimpi Origami dibayangkan oleh kemauan. Tidak ada jaminan hal itu akan terjadi. Lupa bahwa, tingkat keberhasilan sangat rendah.

Tapi ----- Dia mengepalkan giginya. Dengan memperoleh gigi memperoleh kekuasaan Roh, telah mengubur bagian dari kemungkinan itu hilang.

"Jika ............ yang mungkin kemudian ......."

Origami merasa merinding seluruh tubuhnya. Itu berbeda dari jijik barusan. Dia merasakan perasaan yang mirip dengan kegembiraan seolah-olah dia adalah korban berkeliaran di sebuah gua yang gelap dan menemukan sinar cahaya bersinar di antara bebatuan.

"............ .."

Origami menelan sebelum mengambil langkah maju.

--- Untuk menemukan orang tertentu.

"A-kau baik-baik saja, Tohka ......"

"Umu, bukan apa-apa"

Ketika Shidou bertanya, Tohka tubuhnya ditutupi dengan anjuran dan perban mengangguk.

Tapi, gerakan yang mungkin telah menyebabkan perutnya menyakiti karena dia membawa matanya alis lebih dekat dan membuat erangan kecil.

"Uuu ...... ..mu"

"Dengar, jangan memaksa diri. Istirahat sedikit "

"...... .umu, Aku akan melakukannya"

Setelah berkata seperti itu, Tohka  berbohong di tempat tidur.

Sekarang kelompok itu di rumah sakit yang terletak di lantai pertama dari SMA Raizen. 

Pada awalnya, Shidou ingin membawa Tohka ke rumahnya atau rumah Roh untuk mengobati luka Tohka tapi, karena daerah kacau buruk oleh Origami dan Tohka pertarungan, ia tidak punya pilihan selain untuk datang ke sini.

Setelah Origami pergi, mereka bertemu dengan Kaguya, Yuzuru, dan Miku; termasuk Tohka, mereka berbaring di tempat tidur berbaris di ruang. Tampaknya mereka bertempur dengan Origami bersama-sama dengan Tohka.

kemampuan Natsumi digunakan untuk menutupi luka menyebabkan perdarahan sangat buruk tetapi, mereka harus bergantung pada stamina mereka sendiri dalam hal kemampuan regeneratif tubuh mereka sendiri. Setiap orang ditutupi dengan perban seperti Tohka dan mereka tampak seperti mumi. rumah sakit sekarang tampak persis seperti makam raja-raja disegel pada zaman kuno.

Pembalut, anjuran dan antiseptik adalah satu-satunya obat ada. Perawat guru itu tidak ada sehingga Shidou, Yoshino dan Natsumi adalah orang-orang melakukan perawatan darurat pada mereka. Tapi ...... .they tidak bisa meminta apapun mewah sekarang.

Setelah Origami pergi, dia mencoba menghubungi <Fraxinus> untuk memiliki mereka menyembuhkan Tohka yang penuh luka namun, garis tidak akan terhubung seperti yang diharapkan.

"Err ......... kau baik-baik saja?"

"Uhah, Kau dihajar sampai begini ya"

Yoshino membuat wajah khawatir sementara mengusap lembut wajah kotor Kaguya dengan kain basah. Kaguya membuat wajah menyakitkan untuk sesaat tetapi, dia langsung [Fu-Fuun ...... ..] membuat wajah seolah-olah tidak ada yang salah dan bertindak dingin. 

Nah, ada air mata kecil yang terbentuk di sisi matanya sekalipun.

"Mendesah. Kaguya  bertindak keras "

"D-diam! Aku benar-benar baik-baik saja! "

Ketika dia diberitahu dengan Yuzuru, Kaguya menjawab kembali refleks. Itu menyakitkan seperti yang diharapkan. Dia berlebihan terdistorsi wajahnya sebelum berbaring di atas tempat tidur.

"Ha ha…………"

Nah, itu adalah bantuan mengetahui bahwa ia memiliki energi untuk bertindak keras kepala. 

Shidou membuat tersenyum kecut.

......... .Lalu, Sekarang untuk menutupi luka semua orang, Natsumi yang diperas kekuatan jiwanya setengah paksa saat ini sedang memeluk lutut di sudut rumah sakit bergumam sesuatu. Entah bagaimana, ia merasa suasana di sana sudah gelap. Tampaknya dia harus merasa sangat buruk untuk melakukan perawatan darurat pada setiap orang.

"Ikeh ikeh…….."

Miku yang sedang tidur di tempat tidur di samping dinding membuat suara lembut sambil mengangkat bagian atas tubuhnya.

"Apa yang salah Miku. Jangan memaksakan diri "

Setelah Shidou berjalan mendekat, Miku mengayunkan tangannya untuk menghentikan Shidou.

"Tidak masalah-. --- Lebih penting lagi, aku harus pergi bekerja sementara aku masih memiliki Reiryoku aku ...... "

"Kerja?"

Ketika Shidou memiringkan kepalanya, Miku membuat mengangguk berlebihan dan bertepuk tangan dua kali jika dia menggunakan alat musik.

"<Gabriel> ----- [Requiem]"
Note : entah begitu tulisannya :v

Dan seolah-olah untuk menanggapi itu, beberapa pipa perak muncul sekitar Miku. Itu adalah bagian dari malaikat Miku <Gabriel>.

Setelah semua orang membuka mata mereka lebar karena terkejut, Miku membuat senyum dan mengambil busur.

"Ibu-ibu dan bapak-bapak. Selamat datang di siaran terbatas hanya untuk malam ini. Izayoi Miku di panggung! "

Setelah Miku berkata, ia mengambil napas dalam-dalam dan suara yang indah bergema di dalam ruangan. Seolah-olah untuk resonansi dengan itu, <Gabriel> menggeliat-geliat dan meningkat volumenya.

Ketika dia melakukan itu.

"Mu ... ini adalah"

"Houu ............"

"Bertanya-tanya. Rasa sakit mendapat lebih ringan "

Tohka dan saudara Yamai membuka mata mereka lebar karena terkejut dan menatap tubuh mereka. Melihat keadaan itu, Miku membuat senyum kecil.

"Ahaha ......... .. rasa sakit-pembunuh [Lagu]. Ini tidak memiliki efek penyembuhan sehingga hanya untuk relaksasi. "

"Tidak, itu sangat membantu. Ini jauh ...... lebih baik sekarang "

Tohka * Fuu * menghela napas dan rileks tubuhnya. Shidou membuat napas lega untuk saat ini.

Tapi, mereka sedang dalam situasi di mana mereka tidak dapat optimis. <Fraxinus> masih tidak dapat dihubungi dan, gerakan rahasia DEM ini. Juga-----

"......... ..Hey, Ceritakan menyenangkan semua orang. Apa yang terjadi padanya ---- Origami? "

Shidou entah bagaimana berhasil mengontrol suara gemetar gugup sambil meminta Tohka, para Yamai Bersaudari dan Miku.

Ya. Ketika Shidou berlari ke medan pertempuran, itu bukan Wizard dalam CR-satuan DEM ini melainkan ---- itu Roh mengenakan gaun Astral putih bersih dengan Malaikat di tangannya, menentang Tohka mempersiapkan raksasa [Halvanhelev].

Dia terkejut saat melihat Tohka kekuatan ayun yang harus ditutup. Tapi, kepala Shidou  dalam kekacauan ekstrim sejak dia melihat gadis yang tak terduga mengambang di langit.

Origami awalnya manusia. Yang berarti ------ hari ini, apa lagi selama pertempuran dengan Tohka, Origami [Ternyata] menjadi Roh. Itu adalah satu-satunya kesimpulan yang bisa datang Itu benar-benar konyol dan luar biasa. Tapi, Shidou tidak bisa menganggapnya sebagai lelucon dan tertawa. Itu karena dia benar-benar melihat Origami berubah menjadi Roh.

Tidak ada ...... ..lebih tepatnya, itu tidak semua.

Shidou memiliki ide tentang Roh yang bisa [Mengubah manusia menjadi Roh].

--- <Phantom>.

5 tahun yang lalu, muncul di depan Shidou dan Kotori untuk mengubah Kotori menjadi Roh yang <Efreet>.

Setelah tidak tahu apa tujuan itu, itu adalah keberadaan yang tersembunyi Shidou dan Kotori kenangan sendiri dari mereka.

Dan juga ----- mungkin keberadaan yang menewaskan orang tua Origami ini.

Kemudian, gadis-gadis mungkin telah melihat penampilannya karena mereka berjuang Origami. Shidou menelan sambil melihat 4 dari mereka dalam rangka.

Namun.

"Tidak ada ............... .Aku tidak tahu rincianya. Aku mengirimnya terbang sekali tapi ......... dia menjadi seperti itu ketika ia kembali "

Tohka berkata dengan wajah yang sulit. Kaguya dan Yuzuru mengangguk dengan ekspresi yang sama.

"Fuun, bahkan Aku erkejut. Kuh ......... ..itu mencolok pintu masuk. Aku ingin tahu apakah Aku bisa menggunakannya sebagai referensi ......, tapi putih tidak cocok sama sekali "

"Persetujuan. Dia sangat luar biasa. Jika Tohka tidak memiliki penuh Reiryoku saat itu, kita semua mungkin telah meninggal di sana "

Dia mengatakan bahwa sebelum mengerang.

Namun, Miku adalah satu-satunya dalam diri mereka yang menempatkan jari-jarinya di dagu seolah-olah dia memiliki sesuatu dalam pikiran.

"......... ..uuun, Aku tidak melihatnya tapi ............ mungkin, Origami-san bertemu dengan Tuhan juga"

Sekarang ia berpikir kembali, Miku yang manusia, juga memiliki sejarah yang berubah menjadi Roh seperti Kotori oleh Roh dianggap <phantom>. Itu wajar untuk memikirkan keberadaannya setelah melihat transformasi mendadak Origami ini.

"……….Mungkin"

Setelah Shidou menjawab  dengan suara lembut, ia mulai berpikir dan diam.

Dia tidak tahu apa yang terjadi dengan Origami. Tapi ............... itu fakta bahwa Origami berubah menjadi Roh ia membenci begitu banyak.

Shidou teringat ekspresi Origami ketika dia berlari ke langit setelah melihat dia. Wajah gadis yang membenci Roh lebih dari orang lain.

Hanya jenis emosi yang berputar-putar di dalam hati Origami sekarang bahwa ia memiliki yang kontradiksi-diri. Setidaknya ------ tidak ada keraguan bahwa dia merasa kesakitan luar biasa dan siksaan yang Shidou bahkan tidak bisa membayangkan. Shidou itu merasa terguncang di dalam hatinya.

"Origami ......... apa yang akan dia lakukan dari sekarang"

Shidou bergumam bahwa untuk dirinya sendiri, dan Tohka mengangkat suaranya ketika dia teringat sesuatu.

"Sekarang aku berpikir tentang hal itu ............ .Dia mengatakan ini. Dia akan menggunakan kekuatan Roh untuk membunuh para Roh. Dan untuk yang terakhir ......... .Dia akan membunuh dirinya "

"............... .uh"

Shidou sangat ketakutan saat mendengar kata-kata tersebut.

Tidak, lebih khusus, yang dalam harapannya .----- itu masuk akal, sebagai Akhir terburuk.

"Origami ......... .."

Shidou harus menemukan keberadaan Origami ini secepat mungkin. Ketidaksabaran memompa hatinya dengan keras.

Tapi lupa mengejar Origami, Shidou saat tidak punya cara untuk bahkan menemukan keberadaannya.

Jika itu <Fraxinus> mereka akan dapat mengejar Origami dengan kamera atau pengamatan perangkat otomatis tapi ............ ..there tidak ada cara untuk mengkonfirmasi bahwa karena dia tidak bisa menghubungi mereka di tempat pertama.

"Kuh ........."

Shidou mengertakkan gigi dalam penyesalan. Dia tidak bisa mengambil tindakan hanya karena dia tidak dapat menghubungi <Fraxinus>.

Dia menyadari lagi pada seberapa banyak bergantung dia adalah untuk Kotori dan Riene. 

Tapi, ia tidak mampu melakukan apa-apa. Shidou membuat napas tebal setelah ia diringkas dalam pikirannya hal-hal yang perlu dilakukan.

"......... .Pokoknya, Kita harus melakukan sesuatu tentang luka orang pertama. alarm akan berhenti segera jadi mari kita kepala ke rumah sakit setelah itu. Ini lebih baik untukmu semua diperiksa dari perawatan darurat ini "

Dia harus melakukan sesuatu tentang Origami tapi, itu adalah prioritas pertama.

Tapi pada saat itu, Shidou melihat masalah tertentu.

"Ah………"

Sementara membiarkan suara lembut, ia melihat ke Tohka.

Sekarang ia berpikir tentang hal itu, Tohka telah benar-benar diwujudkan Astral berdandan ketika Shidou sampai di sana. Yang berarti ----- berbeda dengan 3 dari mereka di batas gaun Astral, yang Reiryoku Shidou disegel telah benar-benar kembali ke Tohka.

Shidou teringat kenangan ketika Kotori memiliki Reiryoku dia benar-benar kembali mengalir ke dalam dirinya dari Shidou.

Ya. Kotori mengatakan ini selama waktu itu.  Reiryoku kembali mengalir dalam bentuk batas akan kembali ke Shidou dengan berjalannya waktu tapi ------ yang Reiryoku benar-benar kembali mengalir akan menstabilkan dan perlu re-segel lagi.
Note : Re-Segel Itu Menyegel Ulang

Yang berarti, Tohka saat ini memiliki kekuatan penuh sebagai Roh.

Jika hal ini berlangsung, Tohka Reiha akan dijemput oleh AST dan alarm mungkin berdering lagi. Untuk menghindari bahwa ia harus kembali menutup nya secepat mungkin.

"Uu .........."

Namun. Keringat mengalir di pipi Shidou ini.

Re-segel. Arti yang tentu saja ----- mencium target.

Terlebih lagi, setiap orang terluka sekarang. Ini masalah untuk membawa Tohka keluar atau mendapatkan semua orang keluar dari rumah sakit.

"Mu? Apa yang salah, Shidou "

Tohka memiringkan kepalanya heran. Meskipun hati Shidou ini berdetak tapi, ia mengayunkan tangannya untuk memainkannya.

"Ah, tidak ada .........."

Pada saat itu, sesuatu tertentu terbang ke tampilan Shidou ini.

Di langit-langit ruangan ada rel di sekitar tempat tidur dan tirai putih menjuntai ke bawah.
Iya nih. Ini adalah rumah sakit sekolah. Itu normal untuk memiliki sebuah tirai yang memisahkan tempat tidur.

"-bisa aku punya waktu, semuanya. Aku perlu berbicara dengan Tohka untuk sementara waktu "

"" "" "..................?" "" ""

Semua orang membuka mata mereka lebar di heran ketika mereka mendengar kata-kata Shidou tetapi, mereka segera mengangguk.

Setelah Shidou menegaskan, ia merilis tirai dikumpulkan di dinding dan dikelilingi itu di sekitar tempat tidur Tohka.

"Shidou? Apa yang akan kamu lakukan?"

"Aah ...... .actually"

Shidou membawa wajahnya lebih dekat ke telinga Tohka dan secara singkat menjelaskan tentang re-segel dengan suara lembut.

Fumu fumu ............ .Setelah mendengarkan itu, wajah Tohka memerah.

Dia kemudian melihat sekeliling untuk mengkonfirmasi bahwa setiap orang tidak mendengar bahwa sebelum melihat kembali ke Shidou.

"Mu ......... Jadi itu berarti, err, ermmm, kita akan ...... untuk melakukannya di sini?"

"Errr ......... Nah, itu yang terjadi"

"Aku-aku mengerti.........."

mata Tohka ini sedang berenang di dalam ragu-ragu tapi, dia mengangguk seakan membuat pikiran dan bergabung tangannya di depan dadanya sebelum menutup matanya.



"Uu ............."

Itu sesuatu yang dibesarkan tapi, setelah melihat Tohka seperti itu, Shidou langsung membeku di tempat.

Itu persis seperti tidur merangsang. Angka tidurnya yang indah membuat pipa tidur normal dan tirai putih terlihat seperti hutan mawar.

Tapi, dia tidak bisa begini terus selamanya. Shidou mengambil napas dalam-dalam sebelum menenangkan hatinya dan membawa bibirnya mendekati bibir Tohka sementara dia sedang berbaring di tempat tidur.

Namun.

"............ ..?"

Hanya ketika wajahnya mencapai jarak di mana ia bisa merasakan napas Tohka ini. Shidou tiba-tiba mengangkat pandangannya. Entah bagaimana, ia merasa seolah-olah seseorang melihat mereka.

"Ooaah ......... ..!"

Dia kemudian mengangkat suaranya dengan refleks. perasaan Shidou ini benar. Tirai yang ia tutup tanpa meninggalkan celah sedikit dibuka dan datang dari celah itu, Yoshino, [Yoshinon], Kaguya, Yuzuru, Miku dan Natsumi yang vertikal berbaris sambil menatap Shidou dan arah Tohka.

"Shi-Shidou-san, apa yang Kau......."

"Uhah, untuk melakukan itu di tempat seperti ini, bagaimana kau beranii"

"Houu ............ Shidou memiliki jimat melakukan apa yang dia ingin seorang gadis tidur"

"Kesal. Kau necrophilia "
Note : Necrophilia adalah kelainan seksual di mana seseorang memiliki hasrat seksual terhadap mayat :v

"Ahh, tidak adil itu selalu Tohka-san! Darling, aku juga! Saya juga!"

"............ D-jangan perlihatkan homo normalmu"

Masing-masing dari mereka berkata sebelum 5 orang + 1 objek memasuki tirai.

"U-Uwah .......!"

"Nu .......? Wha-apa ini!"

Shidou dan Tohka yang semakin hancur oleh semua orang dan mereka didorong ke tempat tidur.


Meskipun Miku [Requiem]  berlaku, luka gadis itu serius. teriakan menyakitkan semua orang bergema di ruang kesehatan sekolah.


(Bagian ke 3 hilang nih -.- langsung lompat ke bagian 4 aja ya)
"Uu ............"

Origami sedikit mengerutkan kening alisnya. Saat peluru Kurumi ditembak menyentuh dadanya, ia diserang oleh perasaan keberadaannya semakin bengkok dan kesadarannya mendapatkan diterkam.

Tidak ada rasa sakit. Sebaliknya, perasaan mabuk dan muntah bersembunyi di dada origamis seolah-olah dia menyambar oleh kaki dan berbalik dengan kasar.

"............ ..uh"

Setelah beberapa saat, Origami terkesiap refleks.

saat yang sama dia sadar ternyata jelas, tarik gravitasi yang kuat dan perasaan mengambang di langit menyerangnya saat ini.

Ya. Sekarang, Origami adalah terbalik dan jatuh dari langit.

"Fuu -----"

Origami menuangkan kekuatan ke tubuhnya dan berhenti di udara sebelum memperbaiki postur tubuhnya.

Metode itu tidak jauh berbeda dari memanipulasi Wilayah ketika ia menggunakan CR-unit. Dia akan membuat pesanan dalam benaknya dan memutar ruang membungkus di sekitar setelah pencocokan dengan itu.

Entah kekuatan dari roh dan Wizards pada dasarnya perasaan yang sama atau origamis mengendalikan CR-unit yang terkait dengan mencocokkan metode menggunakan kuasa Roh dalam kenangan.

Jika perasaan [Terbang di langit] tidak disediakan baginya akal seperti biasa itu, dia pasti akan membanting ke tanah setelah dia tidak mampu membuat keputusan segera .----- di tempat pertama, Origami saat menang mati bahkan jika dia jatuh dari tempat tinggi.

"Ini adalah……….."

Origami membawa alis lebih dekat dari nyeri tumpul yang tersisa di kepalanya sambil melihat sekeliling langit.

Itu adalah perasaan aneh. Langit yang benar-benar gelap sekarang, berubah cerah seperti adegan ulang-tele. Dia tidak jelas tentang apa yang sebenarnya waktu itu tapi, itu sekitar malam. Ini adalah waktu di mana matahari mulai mengatur dan bayang-bayang bangunan memanjang.

Setelah melihat sekeliling kota dari langit, dia menemukan pemandangan dari tanah ini sedikit berbeda dari apa yang dilihatnya saat dia sedang dalam gedung.

Lebih khusus, bentuk dari jalan besar dan blok yang tidak jauh berbeda. Bangunan berbaris dan pola papan menutup berbeda dari kenangan Origami ini.

Jika dia menyatakan perbedaan lain kemudian, pohon-pohon yang tumbuh di samping pinggir jalan dan pohon-pohon di taman itu berbeda dari sekarang. Di dalam kenangan Origami ini, pohon-pohon ditutupi dengan daun merah tapi pohon-pohon yang ia lihat sekarang penuh dengan daun hijau seperti apakah itu pada pertengahan musim panas.

Origami kemudian melihat lurus ke bawah. Dia tahu dia benar di tengah landasan bagi bangunan tinggi dan beberapa alat berat yang berjajar di sana.

--- Sekarang Origami berpikir tentang hal itu, bangunan Kurumi dan Origami berbicara di atas sekarang tidak masih menyelesaikan 5 tahun yang lalu.

Dia kemudian diakui dan mengangkat wajahnya lagi.

"---- Tenguu kota dari 5 tahun yang lalu"

Origami merasa merinding seluruh tubuhnya saat ia mengucapkan kata-kata. detak jantungnya berubah liar dari kegembiraan dan dia tidak bisa mengatakan apa-apa untuk sementara waktu.

Tapi itu wajar saja. Siapa yang akan menyalahkan dia menjadi seperti itu ketika dia sedang linglung menyentuh keinginan tersayang nya yang dianggap tidak pernah diberikan. 5 tahun. Hanya yang akan tertawa dengan emosi gadis itu ketika dia mengabdikan hidupnya untuk membalas dendam untuk seperempat dari seumur hidup manusia.

Dia menjadi Roh dan kembali kembali ke masa lalu untuk membunuh Roh yang membunuh orang tuanya dengan kekuatan Roh. Itu adalah situasi yang luar biasa aneh. 

Kemungkinan besar, jika ini diberitahu untuk Origami dari hari kembali, dia akan hanya menganggapnya sebagai lelucon buruk dan menganggapnya sebagai acara konyol.

Namun, ia tahu bahwa ini semua kenyataan dengan perasaan dunia ini dengan 5 indranya. Dia tidak perlu mencubit pipinya menjadi yakin bahwa ini adalah kebenaran.

Sekarang ---- Origami kembali.

Untuk 3 Agustus, 5 tahun yang lalu.

hari orang tuanya dibunuh oleh Roh.

Dia berharap, diinginkan dan mendambakan --- ia telah kembali kembali ke hari itu adalah keluar dari jangkauannya.

"---- Aah"

Origami mengeluarkan kekagumannya dengan volume yang tidak ada yang bisa mendengar sebelum membuat napas tipis.

Dia kemudian mengepalkan tangannya dan dipertajam pemandangan seolah-olah ia memperbaharui tekadnya.

--- Itu sudah cukup untuk saat ini.

kata yang lebih akan ditinggalkan untuk setelah mencapai tujuannya.

Iya nih. Origami akhirnya di atas panggung. Bagian penting dimulai sekarang .---- Origami mengingat kembali pemandangan yang dilihatnya pada hari itu.

Kota terbakar. Orangtuanya yang mendapat diberantas oleh cahaya dituangkan turun dari langit .----- Siluet Roh membencinya mengambang di langit.

Dia akan membunuh Roh sebelum membunuh ayah dan ibunya. Dia akan membuat dia acara orang tua kematian menjadi sesuatu yang tidak pernah terjadi. Dia akan menciptakan dunia menjadi dunia yang [Harus] terjadi.

Origami tidak akan mengampuni air mata apapun sampai itu selesai.

Musuh adalah Roh dan dunia. Namun, terdapat tidak fragmen datar dan ragu-ragu dalam hati Origami ini.

Satu-satunya hal dalam hatinya terbakar dendam dan harapan bercahaya.

Setelah Origami tergores sudut matanya dengan ibu jarinya seakan untuk menyeka air mata mengalir, dia berubah arah tubuhnya dan mengangkat suaranya.

"<Metatron> ----- [Heavenly Sayap Malakh]"

Pada saat yang sama, partikel cahaya berkilauan di sekitar Origami dan semua itu berkumpul di belakang Origami sebelum <Metatron> di sayap-bentuk dimanifestasikan.
Origami pindah dengan mengepakkan [Malakh] sayap, dan terbang di langit dengan kecepatan tinggi.

Tentu saja, arah ---- selatan.

Dia menuju kota Tenguu Nankou dia dulu tinggal ub sampai 5 tahun yang lalu.

Meskipun ia berhasil dalam perjalanan waktu, dia tidak tahu berapa lama ia bisa tinggal di saat ini. Dia harus mengambil tindakan cepat. Jika dia datang dengan cara ini dan tidak menemukan Roh untuk membalas dendam kemudian ----- tidak, bahkan jika dia menemukan Roh tetapi mencapai batas waktu sebelum mengalahkan itu maka akan benar-benar menjadi pemandangan menyedihkan untuk dilihat.

Origami mempertajam permusuhan dia terus menyimpan dalam hatinya selama bertahun-tahun sementara bergegas menuju daerah perumahan tujuannya.

Tidak lama kemudian, suara keras bergema ke telinganya.

Dia pikir itu adalah alarm gempa Ruang sejenak tapi ----- itu salah. Ini adalah alarm kebakaran, dan juga suara sirene dari ambulans dan api truk.

"..................."

Pada saat yang sama, Origami bisa merasakan udara panas yang datang dari depan.
Kota di depan ---- terbakar.

Itu bukan metafora atau lelucon. Daerah perumahan yang tersebar di lihat nya terbakar dalam api merah sebagai jika kota itu udara-digerebek. Suara alarm dan sirene pencampuran, suara bangunan runtuh, suara terik keras, jeritan orang berjalan di kekacauan; semua itu menunjukkan adegan cocok untuk disebut neraka.

Ini adalah dalam kenangan Origami juga. Besar kebakaran yang terjadi di kota Nankou 5 tahun yang lalu.

Acara yang terjadi tepat di depannya.

"………….Kemudian-----"

Kenangan dari masa lalu muncul kembali dan menyebabkan Origami menjadi linglung sesaat tapi, ia kembali ketenangannya segera.

kebakaran ini disebabkan oleh Itsuka Kotori ---- Api Roh <Efreet>. Dia tidak bisa mengendalikan kekuatan Roh dan efek samping dari yang besar Reiryoku menyebabkan lingkungannya berubah menjadi lautan api.

Maka harus ada.

--- Roh lainnya yang membuat Itsuka Kotori ke Roh.

"Fuu ------"

Saat yang sama Origami mengakui, ia menurunkan ketinggian dan terbang di atas kota.

percikan berhamburan, Asap rokok, dan pemandangan itu sangat buruk. Tapi, Origami tidak repot-repot tentang dan merangkak pemandangan nya di kota.

Dia kemudian ----- menemukan mereka.

Dia melihat seorang anak sekolah dasar dan seorang gadis muda dalam gaun Astral bercahaya.

"............., Shidou ...... ..!"

Origami mengeluarkan suaranya refleks.

Ya. Tidak ada kesalahan; itu Origami kekasih-Itsuka Shidou dan adiknya ---- Itsuka Kotori dari 5 tahun yang lalu.

Yang berarti-----

"-------"

Origami menelan ludah sementara sedikit memutar pemandangan nya jauh dari Shidou.
Tepat di samping Kotori dan Shidou yang sedang berbaring di tanah.

Di sana.

[Itu] ada di sana.

Usia, jenis kelamin, tinggi badan, tidak ada yang bisa mengerti tapi, [Sesuatu] itu pasti ada.
Roh dengan kebisingan memblokir keberadaannya berdiri di sana.

Saat ia berpikir, itu menyerupai keberadaan yang memberi Origami kekuatan Roh nya .----- apakah itu keberadaan yang sama? Atau mungkin itu adalah keberadaan yang berbeda yang menyembunyikan identitasnya dengan metode yang sama.

Tapi, itu adalah hal yang berharga sepele untuk Origami sekarang.

"-----Ketemu kau"

Origami bergumam.


Pada saat yang sama, ia merasa suhu tubuhnya turun dengan cepat.

"Ketemu kauKetemu kauKetemu kauKetemu kauKetemu kauKetemu kauKetemu kauKetemu kauKetemu kauKetemu kauKetemu kauKetemu kau. Ketemu kauKetemu kauKetemu kauKetemu kauKetemu kauKetemu kauKetemu kau."

kesadarannya berbalik jelas dan pandangannya ----- hanya memiliki Roh  <phantom> di dalamnya.

Meskipun dia akhirnya menemukan target dia merindukan seperti seorang gadis jatuh cinta, pikiran Origami adalah sangat dingin .---- itu begitu sejuk ia mungkin bahkan mendapatkan radang dingin.

Dia merasa seluruh keberadaan nya kalibrasi sendiri untuk membunuh [Itu]. Sekarang, Origami adalah permusuhan murni dan juga pisau.

"----- <Metatron>"

Dia mengangkat tangan kanannya dan menyebut namanya.

Ketika dia melakukan itu, sayap diwujudkan belakangnya terbang di langit secara mandiri dalam kelompok dan menunjuk ujungnya ke bawah.

Berikutnya, balok menyembur keluar dari <Metatron>   dan menyerang <phantom> yang berdiri di atas tanah.

Tapi, saat cahaya sekitar untuk mencapai itu, <phantom> menghilang dari tempat itu hanya ketika dia berpikir <phantom> bergetar.

"............ .."

Namun, Origami tidak mendapatkan bingung .---- Dia perlahan-lahan mengangkat wajahnya ke depan.

Ketika dia melakukan itu ----- ia menemukan <phantom>, yang berada di tanah sekarang, pada ketinggian yang sama dengan Origami. Tampaknya itu menghindari serangan Origami ini dalam sekejap dan terbang di atas sana.

"--- Ah-ulang?"

<Phantom> berbicara kepadanya dalam sulit untuk mendengar suara.

"Hanya ketika aku pikir yang menyerangku tiba-tiba ... ..are kau Roh?"

Karena ada suara yang menutupi tubuhnya, ia tidak bisa melihat ekspresinya secara rinci namun, dia agak bisa tahu<phantom> mengambil sikap terkejut. Itu tampak pada Origami secara tertarik dan terus kata-katanya.

"Terlebih lagi,  Angel ---- <Metatron> ......... ..? Apa yang sedang terjadi? Aku masih memiliki Sephira kristal denganku"

<Phantom> memiringkan kepalanya dan berkata.

Dilihat oleh kata-katanya, Origami berspekulasi  Roh di depannya sekarang adalah adanya sama dengan [Sesuatu] yang memberi Reiryoku nya.

Namun, Origami tidak lagi memiliki jijik dia punya ketika dia mendapat kekuatan dari target nya. Sebaliknya, Origami merasa perasaan semangat yang dekat dengan semacam dominasi ketika dia pikir membunuh itu dengan kekuatan yang diberikan kepadanya oleh tidak lain dari dirinya, sebagai kesalahan <phantom> .

"Hei, siapa kamu? Darimana asalmu? Mengapa kau menyerangku? "

"---------- Aaaaaaaaaaaaaaah!"

Origami tidak menjawab dan berteriak sebelum mengarahkan tangan kanannya ke depan.
Seolah-olah untuk mencocokkan dengan itu, <Metatron>  menunjuk ke depan dan menembak balok menuju <phantom>.

<Phantom> tubuh bergetar seperti sekarang dan berhasil mengelak dengan perbedaan tipis kertas.

"......... Itu pasti <Metatron> ----- ya. Maka satu-satunya cara masuk akal akan ......... 

.Apakah kau perjalanan waktu menggunakan kekuatan  <Zafkiel> ? Jika itu terjadi maka ......... ini sedikit tak terduga. aku tidak akan pernah berpikir gadis akan meminjamkan kekuatannya untuk orang lain
 "
<Phantom> bergumam pada dirinya sendiri. Tapi, itu tidak masalah bagi Origami sekarang.

"[Kaddour] .........!"

--- Origami menyebar kedua tangannya. Seolah-olah untuk mencocokkan dengan tindakan itu, sayap-bentuk <Metatron> benar-benar dipisahkan menjadi bit dan ditempatkan ke udara sebelum menunjuk ujungnya  <phantom>.

"--- Haaaaaaaaaaa !!"

Saat yang sama Origami berteriak, balok ditembakkan ke arah <phantom> dari semua tips.

"---- Eh"

<Phantom> tersentak dan hampir tidak mengelak balok yang sedang meluncur di langit.

Namun, <Metatron>  terus menyerang dari segala arah tanpa jeda. Ini adalah pada kekuatan penuh dan berbeda dari tembakan pertama karena dia diadakan kembali pada kekuatan untuk menghindari menyeret Shidou ke ledakan itu.

<Phantom> mungkin memutuskan itu akan tertabrak akhirnya jika tinggal di sana. 

Hal melarikan diri ke belakang untuk lolos <Metatron> 's jangkauan dan terbang di langit lari dari Origami.

"Aku tidak akan membiarkan kau berjalan ... ..!"

Setelah Origami diasah pemandangan, dia menendang tanah untuk mengejar <phantom> sementara masih penggelaran <Metatron> ke lingkungan.

Dia menembakkan beberapa balok sementara mengejar <phantom> yang terbang di langit dan membuat manuver yang kompleks. Meskipun <phantom> mengelak semua itu, jarak perjalanan secara bertahap berubah lebih pendek.

"Haaa ............ tampaknya masa depan diriku memiliki cukup dendam darimu"

Hanya berapa lama pengejaran terus, <phantom> mengatakan dengan suara yang tidak puas saat terbang bebas di langit dan menghindari balok.

"...... ..Fut, Maaf, aku tidak bisa kau membunuhku di sini .---- Bahkan aku punya keinginan aku harus menyadari tidak peduli apa"

"......... ..uh"

alis origami ini semakin dekat ketika ia mendengar kata-kata
.
"Sebuah harapan?"

Seolah ingin menanggapi kata-kata Origami ini, <Metatron> terbang di langit seperti elang dan membuat garis cahaya di langit.

"Kau membunuh ... ayah dan ibuku, dan kau masih ingin keinginan .......? Jangan sekrup denganku. Jangan sekrup denganku Jangan sekrup denganku ............! Aku tidak akan memberimu waktu untuk berharap. Aku tidak akan memberimuwaktu untuk berharap. Kau akan mati tanpa mencapai apa-apa. kau akan hilang tanpa meninggalkan apa-apa. Tersesat dari dunia ini dengan penyesalan dalam hati yang kosong ----! "

Namun. <Phantom> memiringkan kepalanya di heran setelah mendengar kata-kata Origami ini.

"Ayah dan ibu……? Apa yang kamu katakan? Aku tidak ingat. Maaf, tapi kau kesalahan ku dengan orang lain? "

"......... ..!"

Origami tersentak ketika mendengar kata  <phantom> .

Meskipun demikian, <phantom> balasan normal. Itu karena pada tahap saat ini, <phantom> belum membunuh orang tua Origami belum. Itu mungkin fakta  itu tidak bisa menjawab apa-apa bahkan jika ditekan dengan kejahatan itu belum dilakukan.
Tapi. jawaban <Phantom>   menunjukkan satu kebenaran mutlak.

<Phantom> kata ini. [Aku tidak ingat].

Yang berarti, kecuali <phantom> bermain bodoh, dalam situasi ini di mana <phantom> awalnya akan membunuh orang tua Origami hanya dalam beberapa menit lagi, <phantom> bahkan tidak tahu keberadaan dan nama mereka.

Tindakan-tindakan tidak dihitung, dipikirkan ----- dan tidak punya alasan di dalamnya.
Roh ini, fakta membunuh orang tua Origami ini bukan karena prinsip-prinsip atau tujuan, itu baik dilakukan dengan kemauan ----- seperti menginjak semut di pinggir jalan; itu hanya peristiwa berguna untuk itu.

Di dalam kepalanya gila marah, Origami merasa kepalanya mengubah bahkan lebih kacau.
Kemarahan diisi tubuhnya dan rasanya seperti itu tentang terobosan kulitnya.

Bahkan Origami tidak lagi memiliki kata-kata untuk menggambarkan perasaan ini. Marah. Permusuhan. Benci. Kata-kata bahkan tidak bisa menunjukkan 10% dari kegilaan mengisi hati Origami ini.

Tapi apa tertentu itu ----- dia tidak akan membiarkan <phantom> ada di dunia ini.

"kau ----- Bajingannnnnnn!"

Bersama-sama dengan berteriak, <Metatron> yang tersebar itu langit semua balok dipecat sekaligus dan menyerang <phantom>. Namun, <phantom> mengelak semua itu dengan gerakan yang sempurna.

Tapi ---- Itu dalam perhitungannya. Origami melihat melalui <phantom>  kebiasaan penggelapan selama beberapa menit pertempuran dan sengaja menembak balok dengan cara yang mudah sehingga bisa menghindar.

ya. Dia membuatnya begitu <phantom>  hanya bisa menyelinap ke dalam zona aman. 

Semua balok dibuat sehingga hampir tidak bisa menghindari mereka semua. Namun di tangan yang lain, balok membentuk kandang cahaya sekitar <phantom>.

Ini hanya berlangsung sesaat untuk mempertahankan bentuk itu. Namun, itu lebih dari cukup baginya.

"---- Haaaa!

Kanan sedangkan berkas cahaya masih di langit, ia mengumpulkan <Metatron> dan membuatnya menjadi mahkota-bentuk di atas <phantom> sebelum mengarahkan sinar yang sangat besar dari ujung bawah dari langit seolah-olah itu dimaksudkan untuk membanting < phantom> ke bawah.

"............... Ch"

Ini adalah pertama kalinya <phantom>  cemas.

Namun, putusannya cepat. Ini mungkin berpikir  tidak mungkin untuk menghindari serangan ini tanpa terluka. <Phantom> menabrak di kandang cahaya di sekitarnya dan menghindari sinar menuangkan cahaya dari atas dalam perbedaan tipis kertas. Dengan Reiryoku nya dikumpulkan ke dalam satu serangan akhir, serangan Origami ini menusuk ke dalam tanah seperti itu setelah kehilangan target.

Pada saat yang sama, dinding Reiryoku meliputi <phantom> menyentuh <Metatron> balok dibentuk menjadi kandang dan menyebabkan percikan api dari Reiryoku sekitar seperti kembang api. Sebuah cahaya yang kuat menyebar di dekatnya dan dibutakan Origami untuk sesaat.

Tapi, <phantom> tidak mengambil kesempatan untuk menyerang Origami.

Itu berhenti di tempat dan berbicara dengan suara tenang.

"......... ..ItuSangat mengagumkan. Bahkan aku tidak bisa mengelak itu. Untuk berpikir kau bisa menggunakan <Metatron> ini dengan baik "

"----------?"

Demikian. Origami mengangkat alisnya refleks.

Dia tidak bisa membedakan apakah itu perempuan atau laki-laki hanya sekarang dan <phantom> suara dia tidak bisa mendengar sekarang berbalik benar-benar jelas dan mengguncang gendang telinga Origami ini.

Itu suara ---- seorang gadis muda.

"......... Namun, ini adalah masalah. Aku ingin menghindari masalah jika mungkin tapi, itu tidak mungkin bagikuuntuk tidak memberikan kristal Sephira untuk seorang gadis yang bisa menggunakan kekuatan terampil ini...... .. Sementara mengetahui kau akan melawanku, ini berarti aku akan membuat Roh memberontak ………..Hah"

Setelah mengatakan ini, <phantom> berbalik dan menghadapi kembali ke Origami.

Penampilannya bukanlah keberadaan diidentifikasi benar-benar tertutup dalam kebisingan lagi ----- itu adalah seorang gadis dengan rambut berkibar di angin.

Kemungkinan besar, film suara menutupi nya sementara menghilang ketika dia paksa menerobos kandang cahaya. Identitas <phantom> dia tidak bisa mengenali sampai sekarang, sedang terkena bawah siang hari.

Tapi, itu bukan satu-satunya alasan mengapa Origami berhenti menyerang meskipun itu sejenak.

--- Dia merasa bahwa dia mendengar suara gadis itu sebelumnya.

"Kamu adalah----"

Gadis itu mengabaikan suara Origami dan terus kata-katanya.

"... ..Baik, Aku tak punya pilihan kemudian. Aku harus menyambut kelahiran Roh kuat. Aku diam-diam akan menerima serangan ini. Semua ini ---- adalah untuk keinginanku "

Setelah berkata seperti itu, gadis itu tidak menunjukkan wajahnya ke Origami dan membuat gelombang kecil dengan tangannya.

"---- Oke melihatmu. Aku akan pergi sekarang. Aku mencapai tujuanku hari ini pula.

 Sebenarnya, aku ingin melihat lebih banyak dari kekuatanmu, tetapi ............ jika Akutinggal di sini lebih lama lagi, tidak ada yang baik akan terjadi "

Dalam sekejap, gadis itu perlahan-lahan menghilang ke udara tipis.

"..........! Tunggu!"

Origami dipisahkan <Metatron> menjadi bit lagi ditembak beberapa balok untuk menembak melalui belakang gadis itu.

Tapi --- itu terlambat.

<Metatron> balok melewati gadis bayangan dan diperpanjang ke langit.

"Kuh -----"

Setelah Origami memelototi ruang gadis itu menghilang ke dalam, dia mengatupkan giginya sakit.

Penyesalan membiarkan orang tuanya pembunuh run away di depannya mengisi tubuhnya.

"............... .."

Tidak Origami mengayunkan kepalanya untuk menyangkal pikirannya sendiri.

Memang benar Origami membiarkan <phantom> lari. Dia tidak bisa membunuh pembunuh orang tuanya.

Tapi, ia berhasil mencapai tujuan yang lebih besar.

Ya. Hilanganya <Phantom>  h berarti ---- tidak ada Roh untuk membunuh orang tua Origami ini.

"----Ah ah"

Origami menatap langit sambil membiarkan keluar suaranya.

orang tua origami ini menghindari terbunuh.

Ini --- akan mengubah keadaan.

dunia akan diciptakan.

Setelah batas waktu untuk melewati peluru Kurumi dan ia kembali kembali ke saat ini, ayah lembut dan ibu akan menunggu dia dengan senyum.

"Ayah ibu………."

Air mata mengalir dari sudut matanya.

Origami telah mencapai hal itu.

Dia memperoleh kembali orang tuanya dengan tangan ini.

Dia terhapus faktaseharusnya dapat membatalkan.

---dan.

"..........?"

Pada saat itu.

Origami melihat masalah tertentu.

"Ini adalah……….."

Sementara berkata seperti itu, dia menatap pemandangan menyebar di bawah matanya.
Tentu saja, itu adalah bagian dari daerah perumahan tertutup api. Namun, sekarang dia mengambil baik melihat hal itu, ia merasa bahwa ia mengakui bentuk jalan.

Ya. Itu adalah tempat Origami dulu tinggal di.

"-------- Eh?"

Kemudian. Origami mengeluarkan suara lembut.

Ada seorang gadis, tepat di bawah Origami yang terbang di langit.

Setelah melihat itu, Origami mendapat diserang oleh perasaan seolah-olah tubuhnya diperas.

Itu adalah gadis sekolah dasar dengan rambut mencapai bahunya dan tahan oleh pin. Dia memiliki wajah lucu tapi, wajah gadis itu adalah saat yang tragis karena dia membuat ekspresi kosong dan ditutupi dengan jelaga hitam.

"Itu -----"

Suara origami ini bocor keluar dari bibir gemetar.

Tidak ada kesalahan. Tidak ada cara dia bisa kesalahan itu. Itu.

--- Itu Origami 5 tahun yang lalu.

"Eh ...... Ah -----"

* Dokun ** dokun *.

Hatinya melambung.

Dia merasa kepalanya semakin kacau.

Penglihatan, pendengaran, penciuman ---- beberapa indranya menutup dan dorongan untuk mematikan semua informasi dari dunia luar yang penuh nya.

Tapi, Origami melihatnya.

Sementara dia setengah sadar, dia pindah pemandangan nya.

--Further Up arah yang duduk sekolah dasar Origami sedang melihat.

"Ah ah…………"

Di depan Origami 5 tahun yang lalu. Dia melihat kehancuran yang sangat besar dibandingkan dengan yang lain di sekitarnya.

Jalan aspal hancur. Tidak peduli seberapa kacau bencana kebakaran itu, tidak ada api yang dapat menyebabkan itu.

Seolah-olah ----- tanda dibentuk dari seberkas cahaya yang datang mengalir dari atas langit.

Dan di tengah reruntuhan.

daging dan tulang yang mungkin memiliki bentuk manusia hanya beberapa saat yang lalu yang tak terhitung jumlahnya yang berserakan di tengah.

Iya nih. Itu tepat di mana ............ Origami menembak balok ke bawah menuju <phantom> sekarang.

"Ah ah ah ah ah ah………….."

pandangannya mengguncang. Tenggorokannya  tersumbat. Jari-jarinya gemetar.

--- Pemandangan dia melihat sebelum jelas berkelebat kembali padanya.

5 tahun lalu. Origami, yang datang kembali ke daerah perumahan tertutup api, bertemu kembali dengan orang tuanya di depan rumahnya.

ayah dan ibunya selamat. Origami senang dari hatinya dan merasa lega.

Tapi, selanjutnya, lampu dituangkan turun dari langit dan terhapus orangtuanya di depannya dalam sekejap.

Dia bisa mengingat kembali memori  jika ia menutup matanya; itu adegan neraka.

............... Ya, Origami menatap langit saat itu.

Up arah mana cahaya dicurahkan. Dia tampak seolah-olah untuk menemukan pelakunya yang menewaskan orang tuanya.

Dia kemudian --- melihatnya.

Di langit. Ada 1 siluet.

Ini adalah bagaimana Origami dari 5 tahun yang lalu yang tidak memiliki pengetahuan tentang keberadaan Roh menggambarkan hal itu.

Malaikat.

"--------"

Origami dari 5 tahun yang lalu kemudian mendongak dari tanah dan menatap origami.

Origami diikuti pemandangan dan menurunkan pemandangan nya ke tangan gemetar.

Dia kemudian melihat sekeliling tubuhnya.

Bercahaya murni gaun Astral putih yang menutupi tubuhnya yang ramping.

[Sayap] tak terhitung jumlahnya melayang di langit di sekelilingnya.

Jika orang asing yang melihat penampilannya.

--- Mereka mungkin akan melihat dirinya sebagai Angel.

"Ah-ah-ah-aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh"

Seluruh tubuhnya gemetar.

Origami diadakan kepala dan memutar tubuhnya.

Dia merasa tubuhnya mogok dan menghilang.

Tidak, itu mungkin sesuatu yang dekat dengan keinginan.

Jijik ingin menghapus dirinya segera, diisi otaknya. Keputusasaan tidak memaafkan keberadaannya mengisi kesenjangan dari hatinya.

Pada saat itu, Origami kecil di tanah membuka mulutnya saat dia membuat ekspresi penuh dengan kemarahan dan putus asa.

Suara itu tidak bisa didengar sejak terhapus oleh suara runtuh bangunan dan bergema sirene.

Tapi, kata-kata dengan jelas mencapai kepala Origami ini meskipun suara itu tidak mengguncang gendang telinga nya.

--- Itu kau...... ..kau salah satu yang membunuh ayah dan ibuku.

--- Aku tidak akan memaafkanmu ...... ..! membunuh ............ Aku akan membunuhmu ... ..! Aku akan ---- pasti .........!



Itu dia.

Itu tak lain adalah kutukan yang Origami terus berulang dalam benaknya.

Origami mengerti segalanya.

Dia sengaja memahaminya.

5 tahun lalu. Di sini, api kota Tenguu kota Nankou memiliki beberapa Roh di dalamnya seperti apa Shidou dan yang lainnya mengatakan.

Tapi ............ ..it tidak 2 Roh.

Roh yang menyebabkan kebakaran, <Efreet> -Itsuka Kotori.

Orang yang membuat Kotori ke Roh, <phantom>.

Dan ---- Roh yang kembali dari masa depan untuk membunuh  <phantom> ...... .Origami.

Ada 3 Roh disana.

Origami mengeluarkan suara kabur.

"......... Aku...... .. orang yang membunuh ayah dan ibu -----?"

Ya, <Phantom> tidak membunuh orang tua Origami.

Serangan langsung yang menewaskan orang tua Origami.

Itu tidak lain adalah cahaya Origami dirilis dengan menggunakan <Metatron>.

"Ah, ah, ah"

saat ia mengakui itu.

Origami merasa ilusi seolah-olah warna pemandangan tersebar di pandangannya terbalik.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh "

Dia merasa dunia berputar terbalik.


Tepat sebelum kesadaran Origami ini ditutup, ia merasa hatinya semakin dicat hitam murni.
Facebook Twitter Google+