Chapter 2 - Body Of Vending Machine | YuukiNovel

Chapter 2 - Body Of Vending Machine


Aku bisa memahami hal ini setelah kerja kerasku menyelidiki tubuh ini. PT adalah singkatan dari poin, jelas. Dengan menggunakan itu aku bisa mengisi kembali dan mengubah barang. Hal itu juga bisa untuk mengubah fungsi dari mesin penjual otomatis itu sendiri.
Yang aku maksud ‘fungsi’ adalah hal-hal seperti kemampuan untuk menghangatkan atau mendinginkan barang, barang beku hangat, atau air mendidih untuk cup ramen. Ada banyak kemungkinan fungsi dari apa yang aku lihat, tapi aku hanya sebentar memindai daftar.
Aku memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut tentang menambahkan fungsi, tapi pertama,  aku menyelidiki tentang merubah barang. Ada terlalu banyak barang-barang. Aku melihat semuanya, tapi diperlukan poin untuk membelinnya.
Sebagai percobaan, aku membeli teh susu dengan menghabiskan 10 PT. Aku menerima teh susu (Dingin) (100). Aku menukarnya dengan salah satu sudut yang di tempati air mineral. Aku bahkan bisa mengatur harganya, jadi aku memutuskan untuk mengaturnya menjadi 100 yen.
Sepertinya aku dapat menukar 1 PT untuk 100 yen. Hoh, bukankan ini suatu sistem yang memungkinkan aku memperlengkapi diriku dengan uang yang aku peroleh. Bagaimana mengatakannya, itu seperti teknologi yang terlalu canggih.
Setelah menyelidiki tubuhku dan membaca deskripsi aku menemukan bahwa aku berfungsi tanpa listruk. Sebaliknya, aku mengkonsumsi poin untuk menjalankan sebagai kekuatan/energi. 1 PT di konsumsi per jam, dengan kata lain, 24 PT per hari. Itu berarti aku harus mendapatkan 2.400 yen setiap hari untuk bertahan hidup.
Aku masih memiliki lebih dari 900 PT tersisa, jadi aku bisa berfungsi untuk sebulan. Meski begitu, aku harus mencoba untuk tidak membuang-buang poin sembarangan. Aku harus bisa memiliki pendapatan yang stabil sebelum aku bisa berpetualang. (berpetualang menggunakan poin)
Ada alasan untuk analisis menyeluruhku. Aku booooosan~. Sudah 2 hari sejak reingkarnasi aku menjadi mesin penjual otomatis tapi sejauh ini, belum ada yang datang. Ketika aku melihatnya dengan hati-hati, sepertinya tidak ada yang akan datang ke danau yang tidak memiliki jalan.
Mungkin...tidak ada yang akan datang dan aku akan mati?
Nn, nn... –Haha, mari menyelidiki lebih lanjut mengenai menambahkan fungsi! Harus ada fungsi yang memungkinkan aku menambahkan ban dan bergerak. Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, tempat ini buruk bagi bisnis. Aku perlu untuk pindah ke suatu tempat dengan orang yang lebih banyak.
Eeeeeto, fungsi, fungsi. Microwave? Jika ada air panas kemudian aku dapat menyediakan makanan panas. Apa lagi yang ada...Ooh. fungsi yang menuangkan air ke dalam gelas. Dan kemudian..nn? ada sesuatu yang aneh di balik layar ini. Apa itu?
“Gugeggo Gugeggo” (?)
Oh, itu suara dari mahluk hidup. Aku selalu bertanya-tanya apakah aku sendirian jadi aku berkonsentrasi pada suara itu. Hanya mengetahui ada mahluk hidup membuat aku merasa agak senang.
Aku belum pernah mendengar teriakan seperti itu sebelumnya tapi terdengar seperti kodok. Jika aku tidak salah, itu berasal hutan terdekat. Aku tidak benar-benar memiliki mata jadi aku fokus pada di mana suara itu datang sambil berpura-pura menggerakan mataku.
Sesuatu keluar dari balik pohon—apa? Eh, apakah kodok selalu menggunakan sesuatu yang tampak seperti armor? Dia terlihat menyedihkan, memegang kayu pemukul lusuh. Lebih penting lagi, dia berjalan dengan dua kaki.
Tidak salah lagi dia adalah kodok jenis baru. Kepalanya, itu ukuran yang yang sama seperti manusia! Lengan dan kakinya ditutupi kutil juga. Meskipun dia kodok ia memiliki mata seperti anjing dengan tatapan yang benar-benar tajam.
Dia jelas terlihat seperti monster. Sebuah katak berkutil dan berkaki dua. Tinggi badannya sekitar  150 cm, tapi dia terlihat sangat galak.
Ini semua terlalu nyata. Ini benar-benar bukan jepang, ya. Biasanya aku akan benar-benar terkejut, tapi saat ini aku menjadi mesin penjual otomatis akal sehatku sudah pergi keluar pintu. Tapi, jika ini adalah dunia lain lalu bagaimana dengan mata uang?? Tidak salah lagi itu pasti benar. Bukankan itu berarti aku tidak bisa mendapatkan yen jepang? Sesutu tampak salah di dini.
“Geruguggego?” (kodok)
Ah, kodok humanoid-san tampak berjalan. Hei kau, jangan mendekat. Tunggu, dia memakai armor sehingga ia harusnya memiliki sedikit tingkat kecerdasan. Menilai orang hanya dengan bagaimana mereka terlihat adalah hal terburuk yang manusia dapat lakukan. Mungkin, ini pelanggan pertamaku?
-“Selamat datang”
Dia mungkin tidak mengerti dengan yang aku katakan, tapi hanya kasusuku menyambutnya.
“Guwagego!?” (kodok)
Dia sempat kaget dan mulai mensurvei sekitar. Terlalu buruk, suara dari mesin penjual otomatis di sini. Dia siap dengan senjatanya. Meskipun akan lucu jika aku bicara lagi....aku benar-benar tidak harus melakukan itu. Untuk sementara, ia hanya mencari di sekitar lagi tapi dia tidak menemukan apa-apa dan kembali. Sekarang aku menatapnya dengan serius, itu menakjubkan dengan betapa nyatanya ini. Aku benar-benar buruk dengan amfibi, dan mereka benar-benar menakutkan dengan ukuran manusia, dia berbeda 1 meter dari aku dan dilihat dari lingkungan. Dia tidak mengerti apa aku ini.
Setelah berjalan berkeliling ia kembali dan mengangkat lengannya...oi, berhenti apa-apaan yang akan kau lakukan dengan tongkat itu!? Aku tidap punya cara untuk menghentikan tongkat, sementara  ia terus memukulku. Aku hanya bisa menyaksikan hal itu terjadi. Tongkat terus memukul kaca dan aku mulai gemetar.
((kerusakan 3. Ketahanan menurun 3))
Pesan apa ini? Rasanya seperti dalam permainan, hal-hal seperti kerusakan dan daya tahan. Ahh, apaan. Jangan menyakiti mesin penjual otomatis, dewa sialan, itu bukan apa yang mahluk hidup harus lakukan. Ini mungkin sebuah mesin tapi bentuknya adalah sebuah karya seni.
((kerusakan 2. Ketahanan menurun 2))
Persetan, kau kodok rendahan, pergi dari hadapanku, hanya karena aku tidak bisa melawan –grrr. Ini adalah hal yang baik untukku tidak merasakan sakit, tapi tidak akan aku putuskan pada tingkat ini!? Tunggu, apa ini
{ketahanan}. Rasanya lebih seperti life poin daripada banyak poin kau dapat bertahan.
((ketika {daya tahan} habis, mesin penjual otomatis akan istirahat dan berhenti berfungsi))
Ohhh, jadi seperti HP. Aku ingin tahu berapa banyak yang tersisa tapi aku bahkan tidak tahu bagaimana untuk memeriksa berapa banyak daya tahan yang tersisa......
(mesin penjual otomatis)                                                                                                          
Ketahanan 95/100
Pertahanan 10
Kekuatan 0
Agility 0
Keluwesan 0
Mana 0
(fungsi) {pendinginan} {pemanasan}

Ooooh, sesuatu seperti itu. Itu statusku. Segala sesuatu selain pertahanan dan ketahanan adalh nol. Oh jadi, lagian mereka tidak ada gunanya untuk mesin penjual otomatis. Ada juga yang tampaknya menjadi mana di dunia ini, yang berarti sihir ada....fuck, mesin penjual otomatis  akan bisa menggunakan sihir dan menjadi super keren? Sayangnya, aku tidak punya mana.
Sial, sekarang bukan saatnya itu. A-apa yang harus aku lakukan. Jika ini terus dilakukan aku akan hancur. Tidak ada cara untuk memulihkan daya tahanku?
((anda dapat menghabiskan poin untuk menyembuhkan ketahanan))
Itu bekerja. Sama seperti itu, hm. Aku masih memiliki 900 poin tersisa sehingga, jika aku hanya harus mengabaikan dia sampai menyerah.
Seolah alam menentangku, 3 kodok humanoid muncul. Flag datang benar-benar cepat.
Om-omong kosong ini buruk. Benar-benar buruk! Salah satu yang datang membawa kapak. Jika mengenaiku, aku tidak berpikir aku bisa bertahan hidup.
((kerusakan 2, ketahanan menurun 2))
Aku sudah tahu, jadi tutup mulutmu! A-apa yang harus aku lakukan. Tidak ada fungsi yang baik untukku beli!? Tuangkan air panas, permainan rolet, bersorak untuk pelanggan....tak berguna! Ini harus menjadi fungsi besar yang dapat menghilangkan masalahku! Pada saat itu,  aku melihatnya. Fungsi sempurna. Meskipun aku tidak memiliki mata.
{Transformasi} PT 1000000000
Jangan bilang, dengan ini aku bisa berubah menjadi robot atau sesuatu? Mimpi yang benar-benar indah.
Fuck, meskipun 1 miliar poin....kau benar-benar tidak ingin aku untuk mendapatkannya hal tidak mungkin ini, aku perlu mencari sesuatu yang lebih realistis, sesuatu untuk yang membiarkanku lolos dari bencana ini.
Lebih cepat, lebih cepat, sesuatu yang lebih efektif...hmmm, yang satu ini tampaknya bagus.
{Hadiah ilahi}
Hadiah ilahi? Aku harus membaca deskripsi. 
((hadiah ilahi-kekuatan spesial, yang diberikan tuhan sendiri. Kau dapat memilih salah satu tanpa menghabiskan poin))
Ooh, aku dapat meimilih satu dengan gratis! Aku tidak benar-benar mengerti, tetapi harus menjadi sesuatu yang sebanding dengan sihir yang menakjubkan?! Yo yosshh. Ini adalah cara untuk bertahan hidup!
{Transformasi tubuh} {Visibilitas}
{Gerakan} {Telepati}
{Penyerapan} {Penghisapan}
{Skil pedang} {sihir jenis api}
{Sihir jenis air}
Oh, ada juga untuk pertarungan dan skil pedang?! Meskipun, aku tidak memiliki lengan atau kaki. Suatu hari nanti aku akan mendapatkan Transformasi jadi tunggu saja! Ups, benar, ini bukan waktunya untuk itu. Aku tidak punya mana untuk menggunakan sihir.
Hmm, aku mungkin bisa berkomunikasi dengan telepati tapi aku punya perasaan mereka adalah kodok yang tidak memiliki pendengaran yang baik. Harus ada hadiah ilahi yang lebih cocok untuk mesin penjual otomatis!
Sambil melihat daftar, aku melihat sebuah hadiah yang bisa menyelamatkan aku. Namanya adalah {Pelindung}. Efek yang tercantum adalah
((Melindungi pengguna dengan penghalang seluas 1 meter, anda dapat mengatur siapa yang dapat masuk atau keluar))
-ini, ini adalah itu!!!!
(Kerusakan 2,3,4 ketahanan menurun 10)
Tidak ada waktu yang tersisa. Hadiah penghalang, aku memilihmu! Saat aku memilih {Penghalang} aku merasa hangat di dalam tubuhku. Aku tidak yakin apa yang terjadi, tapi untuk saat ini, {Penghalang}, aktifkan!
“Guegeggogogego!?” (Kodok)
Oh, kodok humanoid-san mendapat dorongan keluar. Haha, ia jatuh pada pantatnya. Aku harus mengatakan sesuatu atau frustasiku tidak akan hilang. Kau benar-benar bersenang-senang memukuliku, bukan?
-“Silahkan datang lagi”
Haha, oh orang ini merasa baikan. Meskipun mungkin tidak mengerti. Kodok humanoid-san tampaknya telah mengerti penghinaanku dan mulai bergegas menuju penghalang tapi cahaya putih kebiruan di sekitarku menghalangi serangan, mencegah dia untuk menjadi lebih dekat.
-“Jika anda beruntung, anda dapat mendapatkan satu agi gratis”
Aku mencoba untuk memprovokasi dia lagi. Oh, og, tampaknya dia akan mengamuk dan bergegas ke arahku lagi. Penghalang ini mungkin musuh yang tangguh. Setiap kali mereka menyerang tidak pernah menembus penghalang dan senjata mereka mulai memantul kembali.
Hahahahaha, mulai sekarang mesin penjual otomatis tidak akan terkalahkan dan tidak bisa dihancurkan!
((1 poin telah digunakan 1 poin telah digunakan 1 poin telah digunakan...))
Tung-tunggu! Poinku sedang mengering seperti air di California!! Apa, apakah penghalang ini membutuhkan poin untuk mempertahankannya? Eh, tunggu, itu-sudah waktunya untuk kodok-san pulang bukan? Silakan pulang.
-“Silakan datang lagi”
......Ah.

Menyerang semakin sengit. Aku tidak bermaksud memprovokasimu lagi! Tidakkk, poinku habis terlalu cepat. Benar-benar, silakan pergi untuk kepentingan kita bersama.
Facebook Twitter Google+