Kata Penutup | YuukiNovel

Kata Penutup


Senang sekali bisa kembali setelah sekian lama. Aku Tachibana Koushi. Sekarang, aku mempersembahkan Date A Live – Volume 15 Mukuro Family; bagaimana? Aku akan senang jika kau menyukainya.

Dengan ini, arc Mukuro akhirnya selesai. Bukan hanya itu, tapi ada banyak hal yang selalu ingin kuselesaikan dan kuhimpun. Intinya, Combat Realizer Unit Origami + Limited Astral Dress, juga Inverse Mukuro. Aku sangat puas bisa menulis dua aspek dari cerita itu. Yang lainnya terdiri dari beberapa tembahan seperti luka didada Mukuro.

Lalu kenapa cover dari volume ini adalah Inverse Tohka?

Sebenarnya, aku berencana memunculkan Inverse Mukuro di covernya, tapi dengan tujuan menambahkan shock effect, ternyata cover ini yang disetujui. Dan, entah bagaimana, cover itu memberikan sentuhan moe yang tidak bisa dijelaskan——‘Terima kasih telah menemuimu’ ——itulah posenya. Benar-benar imut.

Aku juga menyukai papan iklan dari maid cafe yang ada di background, meskipun tidak ada di cover, dikatakan, ‘dessert kedelai yang sedang populer saat ini akan dibuat oleh para maid dengan edisi terbatas pada minggu ini♥’... ... mungkin Shingen Mochi? Sepertinya budaya roti kedelai di kota Tenguu telah menyentuh hati masyarakatnya.

Penerbitan buku ini mendapatkan sukses besar setiap menerima gabungan usaha dari beberapa kelompok.

Aku sangat berterima kasih pada sang Ilustrator Tsunako-sensei atas gambaran ilustrasi yang sangat disenangi disetiap penerbitan. Baju biasa Inverse Tohka itu sangat manis sekali. Editor-sama juga, terima kasih atas kerja kerasmu. Untuk Designer Kusano-san, semuanya yang ada di editorial dan departemen bisnis, divisi logistik dan sektor pengecer, juga dengan kalian yang memegang buku ini sekarang, semua orang yang berkontribusi untuk judul ini, aku senang menyampaikan rasa terima kasihku yang tulus.

Perilisan selanjutnya akan dilakukan dibulan desember——Date A Live – Encore 6.

Untuk orang yang ingin tahu semua yang muncul di epilog, aku berharap Volume 16 juga akan diterbitkan dengan segera. Hihihihihi.

Dengan menitik beratkan kedatangannya, jalan apa yang akan diambil Shido? tolong tunggu dan lihatlah.

Jadi, aku menantikan pertemuan kita yang berikutnya.




Agustus 2016, Tachibana Koushi.
Facebook Twitter Google+