Kata Penutup | YuukiNovel

Kata Penutup


Tachibana : “Apa judul paling bagus untuk jilid 17?”

Editor : “Harus ada rasa untuk menyampaikan sebuah pertempuran

menentukan.”

Tachibana : “Kururmi Wars… …”

Editor : ”Kurumi Armegeddon……?”

Tachibana : “Kurumi Ragnarok──”

Editor : “Keren.” 

Tachibana : “Keren.”



Begitulah judul dari jilid ke-17 ditetapkan. Keren. Semua orang harus mengikuti prinsip yang ada di hati mereka.

Lama tak berjumpa. Mario favoritku adalah indigo, Tachibana Koushi di sini. Date A Live 17 Kurumi Ragnarok (keren) telah dikirim ke tangan kalian semua. Apa yang kau pikirkan? Senang jika kau menyukainya.

Judulnya tentang Kurumi, tapi Nibelcol ada di sampulnya. Jika kau menyadarinya, ini adalah ilustrasi berwana yang pertama. Nibelcol yang ada di backgroud juga sangat seksi dan imut.

Sudah 17 jilid berlanjut sejak jilid sebelumnya, tapi saat ini aku sangat bergairah untuk menulis banyak adegan yang ingin kutulis sejak lama. Seperti ini. Dan itu. Sebenarnya, adegan terkhir adalah konsep orisinil yang terpikirkan saat konsep kencan sedang disusun, jadi ada perasaan yang mendalam dari yang satu itu.

Publikasi ini sukses karena adanya kontribusi dari pihak-pihak yang bersangkutan.

Ilustrasi Tsunako-san, terima kasih banyak atas ilustrasi yang sangat bagus ini. Aku minta maaf karena meningkatkan jumlah desain baru yang dibutuhkan untuk format biasa. Manajer-san, maaf telah merepotkanmu selama ini. Kepada semua yang terlibat dalam desain, editing, penjualan, penerbitan, distribusi dan kalian yang sekarang memiliki buku ini, terima kasih banyak.

Jadi, bagaimana cerita ini akan berkembang setelah akhir semacam ini? Nantikan upaya Shidou di lain waktu. Aku berharap bisa bertemu dengan kalian di jilid berikutnya.





Juli 2017, Koushi Tachibana.
Facebook Twitter Google+